Kirkland Minoxidil Obat Penumbuh Rambut Kumis Jenggot dan Brewok


Jersey Grade Ori dan Player Issue Official 2014 - 2015

Pusat Grosir dan Eceran Jersey GO 14-15 dan Jersey Player Issue 14-15.  Jual Jersey GO, Jersey PI, Jersey Ladies, Jersey Kids, Jersey Long Sleeve, Jersey Retro, Celana GO, Kaos Kaki Bola GO, Jaket Grade Original


Sepak bola adalah olahraga paling populer di dunia. Tak heran jika olahraga ini mampu menghipnotis hampir setiap orang di muka bumi. Bahkan hampir setiap orang memiliki klub-klub idola. Kecintaan terhadap klub idola tersebut pada akhirnya sering diwujudkan dengan keinginan untuk memiliki jersey klub maupun tim kebanggaan. Dalam beberapa tahun terakhir, kecenderungan masyarakat Indonesia untuk memiliki jersey klub maupun tim idola semakin meningkat. Jersey pun akhirnya berubah menjadi tren baru fashion dan gaya hidup masyarakat.

Karena itulah, www.bigmatchjersey.com hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan jersey. Ya, sebagai distributor jersey, kami menjual jersey bola kualitas grade ori (98 persen mirip dengan ori)  secara grosir maupun eceran dengan harga yang sangat murah.

Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan spesial terutama layanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan, Kami pun berusaha menampilkan website jual baju bola ini semaksimal mungkin untuk kemudahan berbelanja, nyaman dan aman. Jadi anda tidak perlu repot-repot keluar rumah. Anda cukup duduk manis di depan komputer, dan memesan jersey yang anda inginkan dengan jari anda.

Kami juga mengajak anda yang ingin memulai usaha, untuk menjadi agen/reseller/ dropshipper kami.

Jika anda ingin membeli jersey bola, jangan lupa berkunjung ke www.bigmatchjersey.com karena kami adalah distributor jersey murah / supplier jersey bola / grosir jersey bola. Terima eceran maupun grosir.

Berikut beberapa contoh Jersey Bola Grade Ori/Player Issuea yang Kami Jual : 

Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Ac Milan Home
AC Milan telah merilis jersey home mereka untuk musim depan. Banyak sekali hal baru yang diadopsi dalam jersey home milan musim depan. Yang pertama tentu saja adalah pola garis-garis merah dan hitam yang sepenuhnya berbeda dari musim-musim sebelumnya. Bisa dikatakan jersey home Milan untuk musim depan merupakan yang paling menarik dan berbeda. 
Ada dua tone warna merah dalam jersey AC Milan kali ini. Selain itu, lebar garis-garis vertikal warna merah dan hitamnya berbeda. Yang juga terlihat berbeda adalah logo yang dipasang di bagian dada. Milan mengingat kembali sejarah mereka dengan memakai logo St George's Cross untuk mengingat akar Inggris mereka.

Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Ac Milan Away
Adidas telah merilis jersey away AC Milan untuk musim 2014-15. Seperti bocoran sebelumnya, jersey ini didominasi warna putih.
Milan tak mau meninggalkan warna kebanggaan mereka merah dan hitam. Milan juga tak lupa menyertakan garis merah, putih dan hijau sebagai lambang klub asal Italia. Jersey ini juga tidak menyertakan logo 
AC Milan namun Casa de Milan.  Pernyataan resmi Milan berbunyi:
Menanggapi laporan media mengenai jersey away, 
AC Milan ingin menegaskan bahwa pihak klub tidak akan memodifikasi logo klub dengan cara apa pun.
Simbol kota Milan yang dipilih untuk jersey home hanya akan dipakai musim depan. Jersey away akan menggunakan logo Casa Milan.



Jersey Ac Milan 3rd (Third) 2014-2015
Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Ac Milan 3rd (Third)
AC Milan nampaknya memang berencana tampil berbeda musim depan. Setelah merombak habis-habisan desain jersey home, jersey ketiga Milan musim depan juga akan berbeda.

Milan terinspirasi oleh Brasil dan menggunakan warna kuning-hijau untuk jersey ketiga. Namun warna kuning dan hijau yang dipakai Milan berbeda dengan Brasil.

Jersey ketiga Milan ini menggunakan template Adidas Convo dengan font baru. Celana jersey ketiga ini berwarna hijau tua.




Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Ajax Amsterdam Home
Adidas telah merilis jersey Ajax Amsterdam untuk musim 2014-15. Adidas langsung merilis jersey home dan away Ajax pada waktu yang bersamaan.

Jersey home 
Ajax Amsterdam masih menggunakan desain klasik dengan dominasi warna merah dan putih. Kerah jersey ini menggunakan model polo untuk melengkapi kesan klasik yang ingin ditimbulkan.

Celana jersey home ini akan berwarna putih. Yang spesial, jersey home ini juga akan menggunakan font baru yang khusus dibuat untuk musim ini.







Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Arsenal 3rd (third)
Jersey away Ajax Amsterdam terlihat memiliki perbedaan mencolok dengan jersey home. Selain menggunakan perpaduan dua warna biru yang agresif, jersey away juga akan dihiasi logo sponsor yang berbeda. Jersey home masih disponsori Aegon sementara jersey away menampilkan logo organisasi nirlaba Fonds Gehandicaptensport.

Celana jersey away ini akan berwarna kuning cerah dengan kaos kaki berwarna biru tua. Berikut adalah detail jersey home dan away 
Ajax Amsterdam musim 2014-15. 




Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Arsenal Home
Puma telah merilis jersey home, away dan ketiga Arsenal untuk musim 2014-15. Ini adalah musim pertama Arsenal bersama Puma setelah sebelumnya bekerjasama cukup lama dengan Nike.

Jersey home Arsenal diberi nama Forever dan menggunakan pewarnaan tradisional mereka. Dengan warna merah di bagian perut hingga leher, warna putih di lengan memberikan kesan khas Arsenal.








Jersey Arsenal Away 2014-2015
Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Arsenal Away
Puma juga telah merilis jersey home, away dan ketiga Arsenal untuk musim 2014-15. Ini adalah musim pertama Arsenal bersama Puma setelah sebelumnya bekerjasama cukup lama dengan Nike.

Jersey away, 
Arsenal memilih nama Victorious warna dominan kuning dengan aksen navy blue. Celana away berwarna navy blue sementara kaos kaki away nampak seperti garis-garis biru dan kuning. 







Jersey Arsenal 3rd (Third) 2014-2015
Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Arsenal 3rd (third)
Selain jersey Arsenal Away Puma juga telah merilis jersey ketiga untuk musim 2014-15. Ini adalah musim pertama Arsenal bersama Puma setelah sebelumnya bekerjasama cukup lama dengan Nike.

Jersey ketiga bernama Future dan merupakan yang paling mencolok. Jersey ini pada dasarnya menggunakan dua tone warna biru yang membentuk garis-garis diagonal. Di setiap pertemuan kedua warna biru itu ada warna kuning tipis. Celana jersey ketiga ini sama dengan celana away sementara kaos kaki yang dipilih memiliki warna yang sesuai dengan jersey-nya. 



Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 As Monaco Home
AS Monaco menyudahi Ligue 1 musim ini dengan finis di posisi kedua. Namun musim depan mereka akan kembali mencoba mematahkan hegemoni PSG, kali ini dengan dukungan jersey anyar.

Jersey kandang produksi Nike kali ini masih mempertahankan desain tradisional klub, yakni kombinasi diagonal merah-putih - terinspirasi dari jersey klub di era 60-an. Untuk kerah dipilih model polo sementara badge klub akan menggunakan versi baru untuk kali pertama.

Yang membedakan untuk musim ini adalah Nike memilih kembali pada desain jersey tim sebagaimana kali pertama dipakai di musim 1960/61, yakni dengan kedua lengan menggunakan warna putih.
Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 As Monaco Away
Runner-up Ligue 1, AS Monaco siap menatap musim depan dengan merilis lengkap rangkaian jersey mereka.

Menggenapi jersey home yang sudah dirilis sebelumnya, Nike juga melepas jersey away untuk Radamel Falcao dkk. Dan desain kali ini bisa dibilang memperbarui pakem warna biru yang selama ini dipertahankan klub.

Sebagai simbol kota Monaco yang berada di tepi lautan, bagian torso alias badan jersey mengusung warna biru terang sementara bagian lengan dan kerah model v-neck menggunakan warna biru navy. Sebagai pemanis dibubuhkan garis warna merah di tepi lengan dan kerah dalam.

Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 As Roma Home
AS Roma sudah siap tempur menghadapi musim depan, dan itu dibuktikan dengan rilisan jersey home yang kali perdana diproduksi Nike. Sebagaimana diklaim pabrikan Amerika Serikat itu, jersey kandang Giallorossi musim depan bercita rasa klasik namun mengusung sejarah kebesaran klub. Berwarna 'merah Roma', jersey ini bakal dilengkapi garis vertikal setipis jarum di seluruh bagian jersey.
Pada bagian lengan dihiasi garis tepi berwarna kuning gelap, sementara bagian kerah menggunakan model polo warna merah dengan warna kuning di baliknya. Pada bagian kerah dalam dibubuhkan moto  La Roma Non Si Discute Si Ama (Roma is loved without question).




Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 As Roma Away
Nike juga telah merilis jersey away AS Roma untuk musim 2014-15. Nike sebelumnya sudsh merilis jersey home Roma pada akhir Mei lalu.

Jersey away Roma kali ini didominasi warna putih dengan aksen merah dan oranye. Elemen yang paling menarik adalah 'selempang' berwarna merah dan oranye di bagian depan. Elemen ini terinspirasi dari jersey yang dipakai Roma pada tahun 60-an.

Seperti halnya jersey home, ada tulisan khusus di bagian dalam jersey away ini. 'La Roma Non Si Discute Si Ama’ (Roma Dicintai Tanpa Pertanyaan).

Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Atletico Madrid Home
Atletico Madrid sudah menapak sukses musim ini, namun mereka sudah menatap musim depan dengan menyiapkan kostum tempur baru.

Masih didukung pabrikan Nike, jersey home Los Rojiblancos musim depan berkesan simpel dan klasik. Mengusung warna tradisional klub yakni merah-putih di mana warna merah diterapkan pada tiga pita warna tebal di bagian depan, jersey kandang musim depan menggunakan kerah model polo berwarna biru.

Striping merah-putih tersebut juga dilanjutkan di bagian lengan, tak seperti sebelumnya di mana bagian lengan mengusung satu warna saja yakni merah.
 
Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Atletico Madrid Away
Atletico Madrid siap mempertahankan mahkota juara La Liga mereka musim depan, dan persiapan matang pun sudah diluncurkan, termasuk urusan jersey.

Setelah sebelumnya resmi merilis jersey home, kali ini Rojiblancos dan Nike melepas jersey away. Dan sama seperti bocoran sebelumnya, jersey away Atleti bakal berwarna abu-abu untuk musim depan.

Dan senada dengan jersey home, di panel depan juga dipasang dua warna abu-abu berbeda membentuk huruf V. Untuk detailnya, dipasang aksen warna merah pada bagian kerah dan tepi lengan.  



Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Barcelona HomeNike secara resmi telah merilis jersey home Barcelona FC untuk musim 2014-15. Jersey ini persis seperti yang telah muncul dalam berbagai bocoran sebelumnya.
Sekilas jersey ini mirip dengan jersey home Barca musim ini. Namun berbagai detail membuat jersey ini menjadi lebih tajam. Jumlah garis-garis vertikal merah dan biru dikurangi.

Kerah jersey ini berwarna biru, bukan kuning seperti musim ini. Di bagian bawah leher ada bendera Catalan La Senyera. Di bagian dalam leher ada tulisan Mes Que Un Club 1899.
Celana jersey home berwarna biru tua dengan garis merah di kedua sisinya. Sementara itu, kaos kaki berwarna biru dengan kombinasi merah di bagian atas dan belakang.

Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Barcelona Away

Nike juga telah merilis jersey away Barcelona FC untuk musim 2014-15. Jersey away Barca kali ini menggunakan warna oranye cerah dengan filosofi untuk menangkap semangat muda dari La Masia. Dengan didominasi warna oranye, jersey away kali ini nampak sangat simpel. Lingkar leher jersey ini pun terkesan polos karena juga menggunakan warna oranye.

Hanya ujung lengan saja yang berbeda. Di bagian depan ujung lengan, terdapat warna merah sementara di bagian belakang berwarna biru khas Barca. Di bagian dalam leher terdapat tulisan motto Barca 'Mes Que un Club' dan 1899. Sementara itu, di bagian belakang jersey terdapat logo UNICEF. Celana dan kaos kaki jersey ini berwarna oranye seperti warna jersey-nya.
Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Bayern Munchen Home
Setelah sebelumnya hanya berupa bocoran di dunia maya, kini penampakan resmi jersey kandang Bayern Munich musim depan sudah bisa dipastikan kebenarannya.

Tak banyak berbeda dari informasi yang sudah muncul sebelumnya, jersey home Die Roten produksi Adidas kali ini mengusung warna merah-biru sebagaimana jersey musim 1995-96 di mana Bayern menjadi kampiun UEFA Cup.

Jersey kandang Bayern musim depan juga terkesan simpel dengan model kerah bulat biasa berwarna putih, pun demikian dengan striping, garis tepi lengan dan garis di sisi samping jersey yang juga menggunakan warna putih.

 
 
Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Bayern Munchen Away
Kampiun Bundesliga, Bayern Munich resmi merilis jersey away mereka untuk melengkapi kesiapan kostum tempur mereka musim depan.

Tak berbeda dengan bocoran sebelumnya, jersey produksi Adidas ini bakal berwarna putih dengan tiga blok warna horisontal - merah, biru dan abu-abu, di panel depan. Di bagian belakang, sebagaimana semua jersey baru produksi Adidas, disertakan garis horisontal berwarna biru.

Sementara untuk kerah dipilih model v-neck berwarna merah, senada dengan striping di bagian pundak. Selain itu di bagian bawah kerah belakang disematkan slogan Die Roten yang sudah masyhur, Mia San Mia.

Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Chelsea Home
Chelsea dan adidas akhirnya merilis jersey home yang akan dipakai The Blues untuk musim kompetisi 2014-2015 mendatang.

Warna biru masih mendominasi pada jersey baru tersebut. Jersey baru ini didesain menggunakan engineered fabric yang menunjukkan warna biru yang kontras di panel depan, termasuk desain garis dua warna, dan menggunakan teknologi premium adidas terbaru seperti bahan yang unggul dalam membantu sirkulasi udara, ClimaCool. Desain ini mengambil inspirasi dari seragam klub di akhir 1980an dan awal 1990an.



Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Chelsea Away
Chelsea nampaknya sudah benar-benar siap menyambut musim depan, dan itu dibuktikan dengan rilisan jersey away melengkapi jersey home yang sudah diluncurkan lebih dulu.

Nyaris sama dengan bocoran terdahulu, jersey tandang The Blues produksi Adidas ini mengusung warna kuning dengan aksen biru pada striping, kerah klasik dan garis tepi lengan, plus garis horisontal di punggung atas.

Jersey ini diinspirasi oleh seragam tandang Chelsea di era 70-an, juga seragam tim nasional Brasil. Menyesuaikan dengan desain seragam away ini, badge klub pun dimodifikasi senada dengan warna jersey.



Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Chelsea 3rd (Third)
Adidas dan Chelsea akhirnya merilis jersey ketiga untuk musim kompetisi 2014-2015. Setelah sukses dalam peluncuran jersey home mereka melalui kampanye "ini biru, lalu apa lagi", Adidas kembali meluncurkan jersey ketiga Chelsea yang akan dikenakan di pertandingan-pertandingan tandang tertentu musim depan. Jersey baru tersebut didesain Adidas untuk menunjukkan "the future of football' dengan memakai bahan matte yang ramping dan adanya cetakan hitam-hitam yang melapisi panel baja untuk ventilasi yang lebih optimal. Kesan futuristik dari jersey ini diperkuat dengan warna silver metalik yang digunakan pada tiga garis khas adidas di bagian lengan, dan juga warna hitam dan silver untuk logo Chelsea. Jersey yang memiliki kesan klasik berwarna hitam ini memakai teknologi terbaru adidas untuk memastikan pemain dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lapangan. Yakni teknologi adidas climacool yang memiliki material yang dapat mengontrol panas dan kelembapan, channel ventilasi dan kain 3D untuk meningkatkan alur udara ke kulit di zona-zona utama panas tubuh.
Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Dortmund Home
Puma telah merilis jersey home Borussia Dortmund yang akan digunakan di musim kompetisi 2014-2015, dengan masih menggandeng Puma dan sponsor Evonik. Jersey yang dirilis kali ini sama persis dengan berbagai bocoran yang sudah muncul sebelumnya.

Jersey Home tetap menggunakan warna dasar team yaitu kuning dengan kombinasi garis di sebelah kanan dan bagian lengan kiri garis bulat diagonal.





Sementara itu jersey away menggunakan warna dominan hitam dengan garis-garis kecil kuning vertikal. Warna kuning juga terlihat di ujung luar lengan jersey ini.

Di bagian dalam leher jersey ini terdapat tulisan Echte Liebe yang berarti Cinta Sejati. Berikut adalah detail jersey home dan away Borussia Dortmund untuk musim 2014-15.







Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Fiorentina Home
Joma telah merilis jersey home dan away Fiorentina untuk musim 2014-15. Jersey Fiorentina kali ini belum dihiasi logo sponsor utama.

Jersey home menggunakan warna kebesaran tradisional La Viola; ungu. Detail warna emas memberikan paduan unik dan kesan mewah untuk jersey home ini.








Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Fiorentina Away
Sementara itu, jersey away menggunakan template yang sama dengan jersey home. Jersey ini didominasi warna putih dengan aksen ungu.











Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Galatasaray Home
Nike telah merilis jersey home dan away Galatasaray untuk musim 2014-15. Jersey Galatasaray ini sesuai dengan berbagai bocoran yang sudah muncul sebelumnya.

Jersey home Galatasaray kali ini masih menggunakan warna merah dan oranye. Tak seperti musim sebelumnya, kali ini ada semacam gradasi kasar pada bagian luar antara oranye dengan merah.
 








Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Galatasaray Away
Jersey away galatasaray 2014-15 berwarna dominan putih. Warna tradisional merah dan oranye dipakai pada bagian leher dan ujung lengan. Sekilas, jersey away Galatasaray ini agak mirip dengan jersey away AS Roma.











Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Inter Home
Nike telah merilis jersey home Internazionale untuk musim 2014-15. Jersey home Inter kali ini terkesan progresif dan cukup berani meninggalkan kesan tradisional. Seperti berbagai bocoran yang sudah muncul, jersey home Inter kali ini didominasi warna hitam. Ada garis-garis vertikal kecil biru yang menjadi pembatas. Artinya, Inter telah meninggalkan garis-garis hitam-biru yang sudah mereka pakai selama lebih dari seratus tahun.
Namun perubahan kali ini bukan berarti buruk. Jersey Inter terkesan sangat tajam meski juga simpel. Desain jersey kali ini terinspirasi dari banyaknya fashion house di kota Milan. Ada logo St George's Cross di bagian dalam leher, sementara di bagian atas punggung ada tulisan Inter. Berikut adalah detail jersey home Inter Milan untuk musim 2014-15.
Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Inter Away
Internazionale Milano menampakkan kesiapan mereka menyambut musim depan dengan melepas jersey away melengkapi jersey home yang sudah dirilis sebelumnya.

Sebagaimana bocoran sebelumnya, jersey away Nerazzurri musim depan bakal berwarna putih dengan aplikasi garis-garis horisontal warna abu-abu di seluruh panel jersey.

Khusus untuk panel depan, rangkaian garis horisontal itu bakal dipotong dengan pola salib - terinspirasi St Ambrose, salah satu patron kota Milan. Lambang salib juga dibubuhkan di kerah belakang, sementara di kerah dalam dibubuhkan slogan Milano E’ Solo Inter (Milan is only Inter).

Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Juventus Home
Kampiun Serie A, Juventus resmi merilis desain jersey home untuk menyambut kompetisi musim depan, Jersey produksi Nike ini bakal mengusung desain tradisional Bianconeri yakni kombinasi vertikal hitam-putih, namun kali ini dengan blok warna lebih lebar dan berbalik warna di bagian depan dan belakang.

Untuk kerah dipilih warna hitam dengan model polo, namun di sisi sebaliknya berwarna putih plus belahan v di leher depan. Detail lain yang berbeda dari musim lalu adalah badge klub yang lebih besar di panel dada. Di bagian kerah dalam dibubuhkan garis vertikal warna biru dan kuning yang melambangkan warna kebesaran Turin, serta ditambahkan pula slogan Fino Alla Fine dalam segitiga di kerah dalam.
Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Juventus Away
Berbarengan dengan jersey home, jawara Serie A, Juventus juga resmi merilis desain jersey away untuk menyambut panasnya musim depan.

Jersey produksi Nike ini berwarna biru dengan aksen kuning di bagian kerah model bulat, kerah dalam dan tepi lengan - melambangkan warna kebesaran Turin.

Di bagian kerah dalam juga dibubuhkan pita warna hitam dan putih untuk mewakili warna kebesaran klub, serta slogan Fino Alla Fine.

Yang menarik dari jersey away ini adalah gambar tiga bintang yang berpusat pada badge klub.


Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Lazio Home
Macron telah merilis jersey home terbaru untuk musim 2014-15. Jersey Lazio ini terinspirasi oleh edisi tahun 70-an sehingga terkesan klasik dan simpel. Yang paling menonjol dari jersey Lazio musim depan adalah desain kerah dan leher yang menggunakan V-design berwarna putih. Desain seperti ini mirip dengan jersey tim musim 1974-75, setelah Lazio memenangkan Scudetto untuk kali pertama. Bagian dalam dari kerah itu memiliki detail bendera Italia. Elemen unik lainnya adalah watermark logo klub di bawah logo yang sebenarnya. Di bagian belakang leher ada tulisan S.S. Lazio 1900. Dan di bagian dalam leher terdapat tulisan 'La Prima Squadra Della Capitale' (Tim Pertama Ibukota). Jersey home ini masih belum memiliki logo sponsor utama di bagian dada. Celana dan kaos kaki jersey ini berwarna putih. 

Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Lazio Away
Lazio resmi siap menatap kembali pertarungan di Serie A dengan merilis rangkaian lengkap kostum tempur untuk musim depan.

Setelah sebelumnya melepas jersey home, Biancoceleste merilis desain jersey away yang terbilang cukup elegan, dengan sebagian menyebut jersey ini terkoneksi dengan West Ham United.

Jersey produksi Macron ini mengusung warna merah burgundy dengan detail warna biru di bagian kerah dan tepi lengan. Selain itu di panel dada dibubuhkan blok horisontal warna biru dan putih. Di kerah belakang dibubuhkan tulisan SS Lazio 1900 merujuk pada tahun pendirian klub.

Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Lazio 3rd (Third)
Lengkap sudah persiapan Lazio menatap Serie A musim depan dengan rilis resmi rangkaian jersey lengkap mereka.

Setelah sebelumnya melepas desain jersey home, Macron merilis desain jersey away Biancoceleste sekaligus desain jersey ketiganya.

Jersey alternatif Lazio dipilih berwarna putih dipadu aksen warna biru di bagian kerah model unik,  juga di tepi lengan. Warna biru senada juga diterapkan di serangkaian garis vertikal di panel depan - terinspirasi jersey yang dikenakan klub pada 1933 silam.
 
Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Liverpool Home
Liverpool akhirnya secara resmi merilis jersey home anyar mereka untuk musim 2014-2015 mendatang. Acara peluncuran jersey tersebut dilangsungkan di pusat kota Liverpool. 
Empat penggawa The Reds, Philippe Coutinho, Jordan Henderson, Simon Mignolet dan Kolo Toure hadir di acara itu sekaligus mengenakan jersey baru tersebut. Jersey yang dibuat oleh perusahaan apparel asal Amerika Serikat, Warrior tersebut, terinspirasi oleh jersey The Reds pada tahun 1960an. 




 
Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Liverpool Away
Jersey liverpool away menggunakan warna dasar kuning, seperti jerseynya homenya dalam jersey away ini terdapat garis warna merah di bagian dada atau diatas sponsor, dan serta dibagian pinggang. Celana dan kaos kaki menggunakan warna yang sama dengan jersey.











Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Liverpool 3rd (Third)
Warrior telah merilis jersey ketiga Liverpool untuk musim 2014-15. Jersey ketiga ini bisa dikatakan lebih berbau eksperimental ketimbang jersey home dan away. Jersey ketiga Liverpool ini didominasi warna hitam. Di bagian depan, jersey ini merupakan garis-garis horizontal hitam dan abu-abu. Ada semacam selempang diagonal. Di bagian diagonal itu, warna abu-abu diganti hitam sementara warna hitam diganti merah.

Bagian belakang jersey ini berwarna hitam total. Warna merah khas Liverpool terlihat di bagian ujung lengan dan kerah jersey. Celana jersey ketiga ini berwarna hitam dengan garis merah di bagian belakang samping. Sementara itu, kaos kaki juga berwarna hitam dengan garis merah di bagian atas. Berikut adalah detail jersey ketiga Liverpool untuk musim 2014-15. 


Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Manchester City Home
Juara Premier League Musim 2013/2015, Manchester City, telah memperkenalkan jersey home yang akan mereka gunakan di musim kompetisi 2014/2015.

Jersey baru ini tetap didominasi oleh warna biru muda, mempertahankan tradisi yang sudah bertahan di klub begitu lama. Selain itu, warna biru gelap juga ditambahkan di bagian lengan dan kerah untuk memberikan kesan desain yang lebih segar.

Selain itu, di dalam kerah akan tercantum desain gambar segitiga bertuliskan "We Are Citizens".
 





Jersey Manchester City Away 2014-2015
Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Manchester City Away
Nike telah merilis jersey away Manchester City untuk musim 2014-15. Secara desain, jersey ini terhitung klasik tanpa banyak terobosan yang dipakai.

Namun yang membuat jersey ini nampak istimewa adalah pewarnaannya yang spektakuler. Jersey ini menggunakan gradasi warna; dari hitam di bagian atas hingga navy blue di bagian bawah.

Celana jersey ini berwarna navy blue gelap yang cenderung hitam. Kaos kaki juga didominasi warna yang sama dengan celana, namun ada grafis biru yang lebih muda di bagian atas dan belakang.

Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Manchester United (MU) Home
Nike telah merilis jersey home Manchester United untuk musim 2014-15. Seperti diketahui, Jersey United kali ini disponsori oleh Chevrolet yang mengeluarkan dana 53 juta pound per tahun. Secara umum jersey home United kali ini menggunakan desain klasik. Warna merah diablo dikombinasikan dengan aksen hitam dan putih di bagian leher dan ujung bahu.

Kali ini United tidak lagi menggunakan kerah Cantona. Bagian leher terlihat sederhana dan dihiasi kancing berwarna merah.
Celana home berwarna putih polos dengan hanya logo klub dan Nike di setiap sisi. Sementara itu, kaos kaki berwarna dominan hitam dengan bagian atas berwarna merah. 




 
Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Manchester United (MU) Away
Nike telah merilis jersey away Manchester United untuk musim 2014-15. Jersey home United sudah dirilis lebih dulu pada awal bulan lalu.

Jersey away Setan merah kali ini menggunakan warna dominan putih dengan model polo. Kerah jersey ini berwarna hitam dengan detail gambar setan yang tersembunyi.

Seperti jersey home, logo sponsor utama United Chevrolet juga nampak di bagian depan. Logo ini menuai sedikit kritikan karena dinilai terlalu besar sehingga mengganggu keindahan desain jersey United.
Celana jersey ini berwarna hitam sementara kaos kaki berwarna putih dengan aksen hitam.


Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Manchester United (MU) 3rd (Third)
Nike akhirnya merilis jersey ketiga milik Manchester United yang akan digunakan pada musim 2014-15. Dengan memadukan dua warna biru yang berbeda intensitas, jersey ini terinspirasi dari tradisi away kit MU pada era 1980-an. Selain itu, warna ini juga mereka kenakan saat menjadi tim Inggris pertama yang menjuarai Eropa pada tahun 1968. 
Warna biru di bagian depan lebih muda dari bagian belakang jersey, dengan garis merah membelah batas antara keduanya secara vertikal. Strip merah tersebut memanjang dari daerah kerah, bahu, kedua sisi jersey, sampai ke celana. Jersey ini didesain dengan  klasik mengenakan kerah polo dan tiga kancing di bagian atas dada. 
Di bagian dalam jersey bagian leher, terdapat tulisan “Youth, Courage, Greatness” yang merepresentasikan nilai-nilai klub. Tak lupa Nike tetap menggunakan teknologi dri-fit, 3D body scans, dan juga bahan yang ramah lingkungan dalam pembuatan jersey ini. Jersey ini telah melakoni debutnya dengan dipakai saat MU mengalahkan Inter Milan dalam laga International Champions Cup 2014.  

Jersey PSG Home 2014-2015
Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Paris Saint Germain (PSG)
Nike telah merilis jersey home PSG untuk musim 2014-15. Bisa dikatakan bahwa rilis jersey home kali ini baru merupakan teaser saja karena akan ada rilis yang lebih meriah lagi. Jersey baru PSG ini terlihat dalam teaser animasi kampanye Risk Everything Nike. Tentu saja ikon yang ditunjukkan adalah Zlatan Ibrahimovic.

Jersey home PSG musim 2014-15 menggunakan kerah unik dan V-collar seperti kebanyakan jersey terbaru Nike. Yang paling mencolok dari jersey baru ini adalah garis vertikal merah-putih di bagian depan. Ada dua tone warna biru yang dipakai, dengan bagian yang lebih gelap berada di tengah. Pewarnaan ini berlanjut hingga ke bagian belakang jersey.




 Jersey PSG Away 2014-2015
Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Paris Saint Germain (PSG) Away
Nike akhirnya resmi merilis secara resmi jersey away yang akan digunakan oleh jawara bertahan Ligue 1, PSG untuk musim 2014-15.

Warna putih mendominasi jersey, dengan sedikit aksen biru di bagian leher yang tanpa kerah. Di bagian dalam jersey terdapat pesan “Ici C’est Paris” atau berarti “Here it’s Paris”.

Kaus kaki juga didesain berwarna putih polos, sementara celana berwarna merah menyala. Jersey ini didesain dengan teknologi dri-fit khas Nike dan juga dibuat dari bahan ramah lingkungan. Teknologi 3D body scans juga digunakan agar jersey bisa nyaman dan pas digunakan oleh para pemain.

Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Real Madrid Home
Adidas telah merilis jersey home Real Madrid untuk musim 2014-15. Sesuai dengan julukannya, Los Blancos, jersey home Madrid musim depan masih didominasi warna putih. Sekilas, terlihat warna putih jersey Madrid seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun jika dilihat lebih detail, ada berbagai pola bentuk geometris yang menghiasi secara samar.

Warna hitam dan merah muda menjadi variasi dalam jersey kali ini. Merah muda dipilih menggantikan oranye musim lalu karena Madrid akan memakai jersey away berwarna merah muda musim depan.
Celana dan kaos kaki home juga masih sama; dominan putih dengan variasi hitam dan merah muda.  



Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Real Madrid Away Pink
Adidas telah merilis jersey away Real Madrid untuk musim 2014-15. Seperti berbagai bocoran yang telah muncul sebelumnya, jersey away Madrid musim depan akan didominasi warna merah muda.
Warna ini belum pernah dipakai sepanjang sejarah klub. Namun konsep jersey away berwarna terang sudah dimulai sejak musim-musim sebelumnya, seperti musim lalu yang menggunakan warna oranye.

Sebagai variasi, Adidas memilih warna putih kebesaran Madrid di jersey away ini. Meski sekilas terlihat polos, namun sebenarnya warna merah muda itu dihiasi berbagai pola samar.
Celana dan kaos kaki away Madrid juga akan berwarna merah muda dengan kombinasi putih.

 
Jersey Tottenham Hotspur Home 2014-2015
Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Tottenham Home
Under Armour telah merilis jersey home dan away Tottenham Hotspur untuk musim 2014-15. Dalam jersey kali ini, AIA akan menjadi sponsor resmi klub di semua kompetisi musim depan.

Jersey home Tottenham masih menggunakan warna dasar putih. Paduan aksen hitam dan kuning menjadi penghias jersey ini. Di bagian atas, ada pola seperti batik untuk mengenang sepuluh tahun kepergian Bill Nicholson. 








Jersey Tottenham Hotspur Away 2014-2015
Jersey Grade Ori Thailand dan Player Issue Official Musim 2014-2015 Tottenham Away
Jersey away Tottenham berwarna hitam dengan aksen kuning. Garis-garis kuning kecil menghias di bagian tengah. Celana jersey ini berwarna hitam. Sementara itu, kaos kaki away berwarna hitam dengan aksen kuning. 













Itulah beberapa contoh New Jersey GO/PI Club Official 2015-2015 yang sudah resmi diantaranya, Baju Bola Cewek AC Milan Home 14-15, Baju Bola Cewek MU Away Putih 14-15, Baju Jersey Inter Milan 2014-2015 Away Putih, Celana Bola GO AC Milan Home 14 - 15, Celana Bola GO AC Milan Third 14 -15, Inter Milan Rillis Jersey Baru Musim 2014-2015, Jaket Bola Training AC Milan 14 - 15 Red, Jaket Bola Training GO AC Milan 14-15 Black, Jaket GO 2014-2015 Liverpool Red, Jaket GO Munchen Home 2014-2015, Jaket Training Bola AC Milan 2014/2015 White, Jaket Training Bola Barcelona Biru 14 - 15, Jersey AC Milan Home, Jersey AC Milan Third, Jersey AS Roma Terbaru 2014-2015, Jersey Ac Milan Terbaru 2014-2015, Jersey Barcelona Home, Jersey Bola AC Milan Away 14 - 15, Jersey Bola GK Kiper AC Milan 14/15, Jersey Bola Terbaru Arsenal Away 14-15, Jersey Bola Terbaru Arsenal Third Kits 14/15, Jersey Chelsea Away, Jersey Chelsea Home, Jersey Couple Chelsea Away 2014/2015, Jersey Couple Chelsea Home 2014/2015, Jersey Couple Liverpool Home 2014/2015, Jersey Couple ManCity Home 2014/2015, Jersey Couple Real Madrid Away (Pink) 2014-2015, Jersey GO 2014-2015 Atletico Away Kits, Jersey GO 2014-2015 Barcelona Away Kits, Jersey GO Arsenal Home Puma 2014/2015, Jersey GO Atletico Madrid Home 2014/2015, Jersey GO Chelsea Away Ladies 2014/2015, Jersey GO Chelsea Home LS 2014/2015, Jersey GO Chelsea Terbaru, Jersey GO GK Liverpool FC Home 2014/2015, Jersey GO Home As Roma 2014/2015, Jersey GO Inter Milan Home 2014/2015, Jersey GO Juventus Away Kits 2014/2015, Jersey GO Juventus Home Kits 2014/2015, Jersey GO LA Galaxy Home 2014/2015, Jersey GO Ladies AC Milan Home 2014/2015, Jersey GO Ladies Real Madrid Away 2014/2015, Jersey GO Ladies Real Madrid Home 2014/2015, Jersey GO Liverpool Home Ladies 2014/2015, Jersey GO Liverpool Terbaru 2014/2015, Jersey GO Liverpool Third 3rd 2014/2015, Jersey GO Lyon Home 2014/2015, Jersey GO Manchester City Home 2014/2015, Jersey GO Manchester United Home 2014/2015, Jersey GO Mancity Home Ladies 2014/2015, Jersey GO Newcastle United Away 2014/2015, Jersey GO PSG Home 2014/2015, Jersey GO Schalke 04 Home 2014/2015, Jersey GO/PI Atletico Madrid New 2014/2015, Jersey GO/PI LA Galaxy Home/Away New 2014/2015, Jersey GO/PI Real Madrid Terbaru 2014-2015, Jersey GO/PI Training Liverpool Black 14/15, Jersey GO/PI Training Liverpool Red 14/15, Jersey Home Barcelona Terbaru, Jersey Ladies 14 - 15 AC Milan Third, Jersey Liverpool Away, Jersey Liverpool Home, Jersey Longsleeve Real Madrid Home 2014/2015, Jersey Madrid Away, Jersey Madrid Home, Jersey Munchen Home, Jersey Terbaru Ajax Away 2014/2015, Jersey Terbaru Ajax Home 2014/2015, Jersey Terbaru Bayern Munich, Jersey Training Liverpool, Jersey Training Manchester United, Jersey Training Manchester City, Jersey Training Arsenal, Jersey Training Chelsea, Jersey Training Ac Milan, Jersey Training Juventus, Jersey Training Inter Milan, Jersey Training As Roma, Jersey Training Real Madrid, Jersey Training Barcelona, Jersey Training PSG, Kaos Jersey Bola GO MU Away 14 - 15, Kaos Kaki Bola AC Milan Home 14 -15, Kaos Kaki Bola AC Milan Third 14 - 15, Kids Chelsea Home, Ladies Chelsea Home, MU Rillis Jersey Terbaru Musim 2014-2015, Sweater GO Arsenal Puma Red 2014/2015, Sweater GO Chelsea Biru 2014/2015, Sweater GO Chelsea Dongker 2014/2015, Sweater GO Liverpool Black 2014/2015, Sweater GO Liverpool Red 2014/2015, Sweater Training GO Real Madrid Black 14-15, Sweater Training GO Real Madrid White 14-15.

Description: Jersey Grade Ori dan Player Issue Official 2014 - 2015 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Jersey Grade Ori dan Player Issue Official 2014 - 2015
Jersey Grade Ori dan Player Issue
Exclusive Cristiano Ronaldo CR7 (Jaket, Hoodie, Sweater, T-Shirt, Parka)
Agen Grosir dan Eceran Jual Tas Bola, Tas Sekolah, Tas Ransel Club SepakBola, Tas Backpack 2014 - 2015 Murah
Slingbag Bola - Tas Slempang Motif Club Sepak Bola Terbaru 2015
Banner Baju dan Kaos Bola Motif Sepak Bola Terbaru
Jacket GO Training Chelsea Track Top 2014 - 2015
Jaket Bola Grade ORI Nike Manchester United Training N98 Red & White  Official 2014-2015
Jaket Real Madrid Training GO 2014 - 2015
Jaket Training Barcelona Authentic N98 14/15
Jaket Training Red Black Liverpool Garuda Indonesia Warrior Official 2015

Banner+Jual+Sweater+Training+GO+Real+Madrid+2014+-+2015
Gambar+Banner+Sweater+Training+GO+Chlesea+2014+-+2015

Jersey UCL Champions Manc City 3rd Official 14-15
Banner Agen Grosir Jersey Bola Greade Ori Manchester United Third Official Musim 2015

Kaos Jersey Bola Grade Ori (GO) Thailand FC Barcelona Third Official 2014-2015
Jersey Real Madrid Third Dragon 2014-2015

New Jersey Manchester United Home 2014-15 Home Shirt
Banner Jersey GO Borussia Dortmund Official 2014 - 2015 Puma

http://www.bigmatchjersey.com/search/label/Real%20Madrid
Jersey GO FC Barcelona 2014 - 2015 Nike Home Kit

Banner Walpapper Arsenal Jersey Home Away Third Puma Official 2014 - 2015 Warna Jersey Merah Kuning Biru Kandang Tandang
Banner Jersey Manchester City Terbaru Official 2014 - 2015


http://www.bigmatchjersey.com/2014/04/jersey-go-chelsea-home-2014-2015.html
http://www.bigmatchjersey.com/2014/05/jersey-go-liverpool-home-2014-2015.html

Jersey Terbaru Bayern Munich Musim 2014-2015

Banner Walpapper Paris Saint-Germain Football Jersey Home Official 2014 - 2015 Warna Jersey Biru Kandang
Banner Jersey GO Player Issue Juventus Home, Away, Third Official Musim 2014 - 2015

Jersey AC Milan Home dan Third Terbaru Musim 2014-2015
http://www.bigmatchjersey.com/2014/07/jersey-go-ac-milan-away-2014-2015.html

Tas Ransel / Backpack Club Sepak Bola

 


2013 Big Match Jersey | Toko Grosir Dan Eceran Jersey Grade Ori dan Player Issue | Jaket Bola Grade Ori | Tentang Kami for Contact Us