Kirkland Minoxidil Obat Penumbuh Rambut Kumis Jenggot dan Brewok


Jersey Bola Piala Dunia 2014

Jersey merupakan salah satu marchendise yang paling banyak diburu oleh bola mania atau fans fanatik tim sepakbola dari kalangan orang tua, orang dewasa baik cowok maupun cewek sampai anak-anak semua memakainya. Ibarat kata kalau kita mendukung sebuah tim tapi tidak memakai kaosnya (jersey) bisa dikatakan bukan supporter sejati atau fans fanatik. Nah untuk itu kami selaku toko Online Terpercaya BIG MATCH JERSEY menyediakan Jersey atau Replika kaos timnas sepak bola grade ori (jersey bola grade ori adalah jersey dimana detailnya dibedakan sedikit sekali dari jersey original yang dipake oleh para pemain bola, jersey grade ori memiliki tingkat kemiripan 98% dari jersey original agar harganya lebih murah, namun dari segi bahan dan detail utama sudah sama dengan jersey original). 

Berikut ini adalah koleksi lengkap jersey grade original timnas yang akan digunakan pada laga Piala Dunia 2014 Brazil
Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014

Aljazair - Satu grup dengan Korea Selatan, Rusia dan Belgia di Piala Dunia 2014, Aljazair telah memperkenalkan jersey home dan away barunya buatan produk dari Puma yang akan mereka pakai dalam penampilan keempat kalinya dalam gelaran Piala Dunia pada bulan Juni ini. Jersey home mereka warnanya putih ikon yang dicap sebagai warna utama ketika hijau dimasukkan sebagai trim pada lengan hem dan kerah bulat. Jersey away Aljazair baru juga sama diperkenalkan dimana warna hijau adalah warna utama dan putih digunakan sebagai trim di kerah dan lengan bulat keliman. Logo setengan bulan yang terletak dibagian kanan jersey adalah logo yang mewakili bendera bangsa.
Amerika Serikat - Nike telah merilis jersey home bagi timnas Amerika Serikat untuk Piala Dunia 2014. Jersey ini menggunakan logo baru Amerika Serikat yang memakai warna merah dan biru yang lebih cerah serta menghilangkan warna emas. Jersey home Amerika Serikat asih didominasi warna putih dengan biru menyala sebagai aksennya. Bagian kerah jersey ini dihiasi aksen garis merah, seperti halnya ujung lengan. 
Nike juga sudah merilis jersey away timnas Amerika Serikat untuk Piala Dunia mendatang. Jersey away ini sesuai dengan berbagai bocoran yang sudah keluar sebelumnya. Secara umum, jersey ini didominasi warna merah. Di bagian depan, ada tiga lapis warna biru, putih dan merah. Pewarnaan ini berlanjut ke bagian lengan. Sementara itu, di bagian belakang hanya menggunakan warna merah saja. Rilis Jersey away Amerika Serikat kali ini juga didukung oleh beberapa atlet dari berbagai cabang olahraga. Berikut adalah jersey home dan away Amerika Serikat untuk Piala Dunia 2014.
Amerika Serikat (USA) - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
ArgentinaAdidas telah merilis jersey timnas Argentina untuk Piala Dunia. Seperti bocorannya, Garis-garis putih dan biru langit khas Argentina dipadu dengan warna hitam di bagian leher. Selain itu, tiga strip khas Adidas di bagian pundak juga berwarna hitam. Warna biru vertikal di Jersey kali ini diberi kesan gradasi dengan garis-garis samar. Semakin ke atas semakin gelap warna birunya. Rilis jersey ini juga diikuti oleh bintang-bintang Argentina seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, Sergio Aguero, Ezequiel Lavezzi, dan Erik Lamela.
Adidas juga telah merilis jersey away untuk timnas Argentina yang akan dipakai pada Piala Dunia mendatang. Seperti bocoran jersey yang sudah keluar sebelumnya, jersey away Argentina kali ini berwarna gradasi kasar warna-warna biru. Bagian depan jersey ini sekilas seperti gradasi gelap dari atas menuju bawah yang lebih terang. Ada garis-garis arsir di bagian depan dengan frekuensi yang merenggang di bagian bawah. Ada aksen emas dan putih. Tiga garis khas Adidas menggunakan warna putih sementara aksen di sisi kiri dan kanan berwarna emas. Berikut adalah jersey home Argentina untuk Piala Dunia 2014. Kami tunjukkan juga jersey away untuk menjadi perbandingan antara kedua jersey ini. 
Argentina - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
Australia Dengan makin dekatnya perhelatan Piala Dunia 2014, Australia resmi merilis jersey home yang akan mereka kenakan di Brasil musim panas nanti. Jersey kandang buatan Nike ini mengusung warna tradisional Socceroos, yakni kuning dihiasi aksen hijau, namun dengan desain minimalis. Untuk seragam kandang, dipakai desain kerah serupa seragam edisi 1974 - partisipasi pertama Australia di Piala Dunia. Selain itu desain badge juga menggunakan lambang negara Australia, dengan logo federasi disematkan di bagian punggung dalam sembari ditambahkan slogan 'Socceroos bisa melakukan yang mustahil' milik Peter Wilson, kapten Australia 1974.
Timnas Australia juga telah mendapatkan jersey away yang akan mereka pakai di Piala Dunia mendatang. Tidak seperti biasanya, jersey ini diumumkan lebih dulu oleh Asosiasi Sepakbola Australia, bukan Nike sebagai produsennya. Jersey away Australia dibuat dengan template desain yang sama dengan jersey home mereka. Bedanya hanya pada pilihan warna saja. Jersey away Australia didominasi warna biru pekat kehitaman atau disebut warna Obsidian. Aksen kuning khas Australia menghiasi di beberapa bagian, termasuk di kerah dan ujung lengan.
Australia - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
Belanda Nike telah merilis jersey home bagi timnas Belanda untuk Piala Dunia 2014. Jersey ini terkesan tradisional namun rapi, untuk merayakan ulang tahun ke-125 KNVB. Jersey home Belanda kali ini masih didominasi warna oranye. Uniknya, untuk kali ini, Belanda akan menggunakan logo baru berbentuk singa yang sebenarnya sempat dipakai pada 1907 hingga era 70-an. Bagian leher jersey ini menggunakan model V-neck serta dihiasi bendera Belanda di bagian dalam. Ada gambar mahkota di bagian dalam leher jersey ini. Font dalam jersey home Belanda ini didesain Nike bersama desainer Wim Crouwel. Font dalam jersey home ini terkesan klasik dan retro, mirip dengan yang dipakai Belanda pada era 70-an.
Setelah merilis resmi jersey home untuk Piala Dunia 2014 mendatang, Belanda kini melengkapinya dengan meluncurkan desain jersey away. Seperti bocoran yang pernah beredar sebelumnya, Nike memilih warna biru untuk jersey away De Oranje. Namun di rilis resmi saat ini lebih jelas desain gradasi berupa panah-panah vertikal pada seluruh bagian panel depan dan juga punggung. Selain itu desain away ini terkesan minimalis dengan mengusung kerah v-neck standar dan minim aksen. Di luar warna utama biru, hanya warna orange yang diterapkan pada logo Nike  badge federasi dan garis horisontal plus ikon mahkota di bagian kerah dalam.
Belanda - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
Belgia  Setelah beberapa negara peserta sudah merilis jersey mereka untuk Piala Dunia 2014 mendatang, kini giliran tim kuda hitam Belgia yang melakukannya. Masih menggandeng apparel asal Swiss, BURRDA sebagai penyuplay jersey, Rode Duivels meluncurkan tiga jersey, masing-masing jersey home, away dan third jersey. Sama seperti sebelumnya, Belgia menggunakan warna dominan merah untuk jersey home dan hitam untuk away. Sedangkan third jersey menggunakan warna baru, yakni kuning.
Belgia - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
Bosnia - Bosnia-Herzegovina mencatat sejarah kala melaju kali pertama ke putaran final Piala Dunia dan menyambut tantangan di Brasil 2014, seragam tempur baru akan membantu perjuangan mereka. Disuplai pabrikan Legea asal Italia, jersey home pasukan Bosnia menggunakan warna biru dengan aksen putih dan belahan V di leher depan. Sementara seragam away akan mengusung desain serupa tetapi dengan warna putih dengan aksen biru. 
Bosnia dan Herzegovina - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
Brasil Brasil akan menghadapi Piala Dunia 2014 di kandang sendiri dengan optimisme tinggi. Dan untuk mendukung ambisi tersebut, skuat Selecao pun dilengkapi dengan seragam tempur baru. Masih disuplai pabrikan Nike, jersey kandang Brasil menggunakan warna kebanggaan mereka yakni kuning. Namun perbedaan dengan edisi sebelumnya ada di bagian kerah yang menggunakan Y-neck dengan garis hijau tipis, pun demikian dengan aksen tipis di bagian ujung lengan. Sementara bagian logo federasi dipermanis dengan sentuhan emas dengan bagian belakangnya dipasang semboyan klasik 'Nascido para jogar futebol' alias 'Terlahir untuk bermain sepakbola'. Seragam ini dilengkapi dengan celana berwarna biru dan kaus kaki tradisional berwarna putih.
Timnas Brasil sedikit mengejutkan dunia sepakbola dengan menunjukkan jersey away mereka dalam laga melawan Afrika Selatan. Pada babak pertama, Brasil memakai jersey home mereka yang berwarna kuning. Pada babak kedua, Brasil berganti jersey dengan memakai seragam away berwarna biru. Dalam laga persahabatan itu, Brasil menggulung tuan rumah dengan skor telak 5-0. Tiga gol di antaranya dicetak oleh poster boy mereka; Neymar. Pada saat yang sama, Nike merilis jersey biru itu di website mereka. Kebetulan, Neymar memang memakai jersey itu dalam rilis tersebut.
Brazil - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
ChilePuma telah merilis jersey home dan away bagi timnas Chile untuk Piala Dunia 2014. Jersey home Chile ini akan dipakai pertama kali ketika mereka berhadapan dengan Jerman dalam laga ujicoba pada 5 Maret. Chile lolos ke Piala Dunia 2014 Brasil setelah finis di posisi tiga klasemen akhir Zona CONMEBOL. Jersey timnas Chile kali ini bisa dikatakan bergaya klasik. Jersey home menggunakan warna dasar merah dengan bagian leher berwarna biru dan ditambah aksen putih di berbagai area. Ada garis vertikal di bagian samping jersey home. Celana jersey home ini akan berwarna biru. Untuk jersey away, Chile menggunakan warna dasar putih. Berbeda dengan jersey home, bagian leher jersey ini menggunakan model V-neck klasik. Riasan garis vertikal di jersey ini berwarna biru.
Chili - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
Ekuador - Ekuador bakal coba menjegal para klub mapan di Brasil 2014, dan untuk itu mereka bakal dipersenjatai dengan seragam tempur baru. Untuk jersey home, Marathon sebagai produsen mempertahankan warna tradisional Ekuador yakni kuning, dihiasi dengan warna biru di bagian pundak dan lengan serta bagian samping jersey. Selain itu aksen pemanis warna merah juga dimunculkan di bagian samping dan kerah. Untuk jersey away, kombinasi warnanya dibalik dengan biru menjadi warna dasar sementara kuning menjadi aksen penghias. Selain itu, ada pola watermark di badge, dan slogan 'Más Que El Sol Contemplamos Lucir' (lebih terang dari sinar matahari yang kita lihat) di bagian kerah dalam - diambil dari lagu kebangsaan Ekuador. 
Ekuador - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
GhanaPuma telah merilis jersey home dan away yang akan digunakan timnas Ghana pada gelaran Piala Dunia 2014. Untuk jersey home, warna putih mendominasi semua kits mulai atas hingga bagian kaos kaki pemain. Selain itu, Puma juga menambahkan 'sentuhan' khas Afrika pada bagian sekitar leher dengan warna hitam merah dan hijau. Sementara itu untuk jersey away, Ghana tampil lebih eye catching dengan tema warna merah dan corak halus di bagia dada pemain seperti batik yang juga terdapat tulisan Ghana dan Black Star julukan timnas Ghana.
Ghana - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
Honduras - Para negara peserta Piala Dunia 2014 berlomba-lomba meluncurkan jersey yang akan mereka kenakan di Brasil nanti, tak terkecuali wakil Concacaf, Honduras. Menggandeng apparel Joma, negara Amerika Tengah itu masih mengusung warna tradisional negaranya, putih dan biru sebagai warna dominan di jersey mereka. Selain itu, di bagian bawah jersey terdapat tulisan semangat nasional Honduras yang berbunyi 'Honduras, Fe, Respeto, Valentia, Honestidad, Actitud' alias 'Honduras, Iman, Respect, Keberanian, Kejujuran, Sikap'.
Honduras - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
Inggris Nike telah merilis jersey home anyar untuk timnas Inggris untuk Piala Dunia Brasil mendatang. Nike merupakan supplier bagi jersey timnas Inggris sejak 2013 lalu, menggantikan Umbro yang telah bekerjasama selama sekitar 50 tahun dengan The Three LionsDesain untuk jersey home timnas Inggris kali ini terkesan klasik dan sangat simpel. Masih menggunakan warna dominan putih, jersey ini hanya dihiasi beberapa warna biru di berbagai area. Nike juga bekerjasama dengan tipografer kenamaan Inggris Neville Brody untuk membuat desain font khusus bagi jersey ini. Nama dan nomor punggung pemain di jersey home Inggris bakal berwarna biru.
Nike juga telah merilis jersey away baru untuk timnas Inggris untuk Piala Dunia Brasil mendatang. Seperti sebelumnya, Inggris bakal menggunakan warna dominan merah untuk jersey kedua mereka. Namun warna merah kali ini cukup spesial karena sebenarnya merupakan garis-garis vertikal yang dibentuk dua tone warna merah. Ada lambang salib samar di bagian depan jersey ini yang terbentuk berkat perbedaan lebar garis-garis. Yang unik dari jersey ini adalah bagian kerahnya yang sangat simpel. Selain itu, di bagian dalam leher juga terdapat segitiga dengan lambang St George's Cross.
Inggris - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
Iran - Salah satu wakil Asia di Piala Dunia 2014 Brasil, Iran baru saja merilis jersey yang akan mereka gunakan di perhelatan sepakbola terakbar di dunia tersebut. Jersey ini diproduksi oleh Uhlsport dan menggunakan dua warna dominan, yakni putih untuk jersey kandang serta merah untuk tandang. Yang menarik, pada jersey ini terdapat emboss di bagian dada yang berbentuk seekor cheetah Iran.
Iran - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
ItaliaPuma telah merilis jersey home dan away bagi timnas Italia untuk Piala Dunia 2014. Jersey ini persis seperti bocoran-bocoran yang sudah muncul sebelumnya. Jersey home Italia masih didominasi warna biru  dengan aksen putih. Di ujung bagian lengan, ada bendera Italia yang terpampang. Celana jersey ini berwarna putih dengan kaos kaki dominan biru. Untuk jersey away, Italia menggunakan warna putih dengan garis-garis abu-abu. Bagian leher jersey away ini menggunakan model V-collar. Celana jersey away Italia kali ini berwarna biru dengan kaos kaki dominan putih. Puma memilih Mario Balotelli sebagai model utama jersey ini karena Balo memang baru bergabung ke Puma.
Italy - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
JepangAdidas telah merilis jersey timnas Jepang untuk Piala Dunia tahun depan. Seperti bocorannya, jersey Jepang kali ini masih didominasi warna biru. Ada sebaris warna pink di bagian pundak, seperti jersey yang dipakai Jepang di Olimpiade 2012 lalu. Di bagian depan, ada pola khusus yang seolah-olah dipancarkan dari simbol asosiasi sepakbola Jepang (JFA). pola yang sama juga bisa ditemukan di jersey kiper yang berwarna putih.
The Blue Samurai merilis desain away yang didominasi warna hijau terang atau disebut sebagai electricity. Seragam ini sama inovatifnya dengan rangkaian seragam away tim-tim yang didukung pabrikan Jerman itu di Brasil 2014. Dipersembahkan untuk para generasi muda dan kecanggihan Jepang, seragam ini dihiasi aksen biru gelap pada bagian striping dan lengan. Sementara di bagian punggung atas dihiasi dengan warna orange bercorak sapuan kuas.
Jepang - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
Jerman Adidas telah merilis jersey timnas Jerman untuk Piala Dunia tahun 2014. Jersey yang dirilis kali ini masih merupakan jersey Jerman home. Seperti jersey-jersey sebelumnya, jersey kali ini juga berwarna putih dengan variasi warna merah dan hitam khas Jerman. Hanya saja, jersey kiper dalam kali ini diselingi dengan warna hijau yang lebih gelap. Yang istimewa dari rilis jersey kali ini adalah cara Jerman mengumumkannya. Thomas Muller dan Julian Draxler berkeliling Berlin dengan bis Mercedes-Benz tua untuk memberi kejutan kepada orang-orang di jalan. Mereka membagikan jersey terbaru Jerman ini kepada mereka yang beruntung. Setelah itu, Mesut Ozil dan Draxler mencoba jersey terbaru mereka di lapangan.
Adidas juga telah merilis jersey away untuk timnas Jerman yang akan dipakai pada Piala Dunia mendatang. Seperti bocoran jersey yang sudah keluar sebelumnya, jersey away Jerman kali ini merupakan garis-garis besar merah dan hitam khas bendera JermanSebelumnya jersey away Jerman berwarna hijau. Kali ini garis-garis horizontal merah-hitam menjadi dominan. Paduan aksen putih simpel membuat jersey ini tampak rapi. Bagian celana jersey ni berwarna hitam dengan polesan putih dan merah. Uniknya, jersey ini secara umum nampak mirip dengan jersey klub Brasil Flamengo.
Jerman - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
Kamerun - Kamerun apparelnya sendiri menggunakan Puma  karena memang kebanyakan untuk daerah Afrika banyak yang menggunakan apparel kit dari Puma  Untuk jersey home, Kamerun menggunakan warna dasar hijau, dan bagian depan penuh dengan siluet corak lukisan gua. Yang unik dari desain jersey ini adalah adanya badge kepala singa di sisi kanan.  Untuk jersey away sendiri, Puma dan Kamerun sepakat menggunakan desain yang sama, hanya pergantian warna dasar menjadi kuning, dan siluet tidak terlalu tampak seperti pada jersey home.

Kamerun - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
KolombiaAdidas telah merilis jersey timnas Kolombia Home untuk Piala Dunia tahun depan. Jersey ini merupakan tribut untuk negara Kolombia dan memasukkan beberapa elemen yang mewakili negara tersebut. Warna utama jersey ini masih kuning dengan kombinasi hitam dan merah. Tiga simbol yang ditunjukkan dalam jersey ini adalah Sombrero Vueltiao (topi terbalik), Andean Condor (burung lambang negara Kolombia) dan warna putih tanda perdamaian.
Adidas juga telah merilis jersey away Kolombia untuk Piala Dunia 2014 mendatang. Seperti bocoran yang sudah muncul sebelumnya, jersey Kolombia kali ini berwarna dominan merah. Warna merah memang sudah lama dipakai Kolombia untuk jersey away mereka. Fans timnas Kolombia juga sangat menyukai jersey merah itu. Seperti halnya jersey home, jersey away ini juga mengusung tulisan #Unidos Por Un Pais di bagian belakang leher. Ada semacam relief pula di warna merah ini yang membuatnya semakin unik.
Kolombia - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
Korea SelatanKorea Selatan akan mencoba peruntungan mereka kembali di Piala Dunia pertengahan tahun nanti, dan perjuangan mereka akan dipompa spirit seragam tempur anyar. Untuk jersey home, Taeguk Warriors akan disuplai Nike dengan seragam berwarna tradisional mereka yakni merah. Sebagaimana bocoran sebelumnya, jersey edisi terbaru ini mengaplikasikan pita warna lebar berwarna biru di batas lengan dan bahu. Selain itu seragam ini juga menggunakan kerah desain khusus.
Setelah seragam home resmi diluncurkan beberapa saat lalu, kini Korea Selatan memamerkan jersey away yang bakal mereka kenakan di Brasil 2014. Diproduksi pabrikan Nike, kostum tandang Taeguk Warriors bakal didominasi warna putih. Namun yang membuat unik adalah jersey ini terbagi dua bagian - merah di bagian kanan, biru di kiri. Aksen ini diterapkan pada pita warna di bagian batas pundak-lengan serta kerah yang bermodel unik.
Korea Selatan - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
Kosta Rika - Kosta Rika akan memulai petualangan mereka kembali di Piala Dunia pertengahan tahun nanti, dan modal spirit mereka juga bakal ditunjang baju perang baru. Diproduksi pabrikan Lotto asal Italia, jersey home akan menggunakan kombinasi warna tradisional Kosta Rika. Memakai desain kerah unik, jersey berwarna merah ini dibubuhi elemen desain warna biru di bagian panel dada, juga pundak dan lengan. Sementara untuk jersey away, dipilih warna putih dengan desain serupa jersey home. Bedanya elemen desain di panel dada dan pundak, serta kerah, menerapkan warna merah. Desain badge juga akan sedikit berbeda dengan penggunaan warna emas untuk menandai momen spesial tim.
Kosta Rika - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
KroasiaKroasia kembali bakal jadi kuda hitam di putaran final Piala Dunia tahun ini, dan untuk ambisi itu mereka dibekali spirit seragam tempur anyar. Jersey home produksi Nike ini akan tetap mengusung pola warna catur merah-putih khas Kroasia. Jersey berkerah v-neck ini diinspirasi seragam yang kali pertama dipakai timnas setelah merdeka, yakni laga kontra Amerika Serikat Oktober 1990 silam. Pola catur tersebut tak muncul pada bagian punggung atas dan juga lengan, sementara di bagian kerah dalam dicetak slogan 'Budi Ponosan' yang berarti 'Be Proud' atau 'Berbanggalah'. Selain itu di jersey original, nomor pemain juga akan dicetak di bagian dada.
Kuda hitam Kroasia akan coba mengobrak-abrik peta kekuatan Piala Dunia 2014 dengan semangat yang diusung seragam perang baru mereka. Jersey away Kroasia yang diproduksi Nike kali ini mengusung warna dasar biru berkerah crew-neck warna merah. Pola catur merah-putih khas Kroasia diterapkan di bagian pundak hingga lengan. Sama seperti jersey home, di bagian kerah dalam dicetak slogan 'Budi Ponosan' yang berarti 'Be Proud' atau 'Berbanggalah'. Selain itu di jersey original, nomor pemain juga akan dicetak di bagian dada. Berikut adalah penampakan jersey away Kroasia untuk Piala Dunia 2014.
Kroasia - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
Meksiko - Di ambang menuju Piala Dunia 2014, timnas Meksiko pun mendapatkan kado spesial dengan jersey anyar dari pabrikan adidas. El Tri menjadi tim pertama dalam naungan sponsor Adidas yang merilis kostum baru tahun ini. Dengan warna dominan hijau yang selama ini menjadi ciri khasnya, seragam baru ini dihiasi striping ala petir berwarna putih dan merah di bagian dada. Kostum anyar ini sudah dipakai Javier Hernandez dkk. saat mengalahkan Panama 2-1 dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, Sabtu (12/10) pagi WIB. Berikut adalah detail jersey timnas Meksiko 2013-2014. 
Adidas terus merilis rangkaian jersey untuk para kontestan Piala Dunia 2014 yang mereka naungi, termasuk MeksikoSetelah sebelumnya merilis jersey home nan gagah, Javier Hernandez dkk akan mendapatkan seragam perang untuk laga away pula di Brasil 2014. Untuk desain jersey, dipilih warna merah dengan aksen hitam di bagian kerah dan striping, plus pola petir sama seperti di jersey home.
Meksiko - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
Nigeria - Dengan putaran final Piala Dunia 2014 semakin dekat, semua kontestan pun makin mantap mempersiapkan diri dengan seragam anyar. Salah satunya adalah Nigeria. Jersey Super Eagles masih akan disuplai pabrikan Adidas dengan memakai warna tradisional mereka yakni hijau. Namun untuk Brasil 2014, dipakai tone hijau muda sementara tone hijau lebih gelap diterapkan di bagian lengan, kerah dan sisi samping jersey. Selain itu seragam juara Piala Afrika ini juga dilengkapi striping khas adidas warna putih, aksen garis-garis vertikal di bagian depan, dan tulisan NIGERIA di bagian punggung atas.
Tak lama setelah merilis tampilan jersey home untuk Brasil 2014, adidas merilis seragam away untuk The Super Eagles. Untuk partai tandang, John Obi Mikel dkk akan dibekali seragam dengan warna putih dilengkapi aksen hijau terang dan pemanis hijau gelap di bagian kerah dan punggung.

Nigeria - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
Pantai GadingPuma telah merilis jersey home dan away yang akan digunakan timnas Pantai Gading pada gelaran Piala Dunia 2014. Untuk jersey home, dominasi warna orange akan mewarnai hampir seluruh kits Pantai Gading mulai atas hingga bawah. Sementara untuk jersey away, sama seperti jersey home, namun hanya warnanya saja yang berbeda, yaitu hijau.
Pantai Gading - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
Portugal - Nike telah merilis jersey home bagi timnas Portugal untuk Piala Dunia 2014. Seperti bocoran yang sudah keluar sebelumnya, jersey ini masih berwarna dominan merah dengan kombinasi warna yang berbeda dari jersey sebelumnya. Jersey home Portugal kali ini terhitung unik karena menunjukkan semacam gradasi kasar dari bawah ke atas. Bagian bawah jersey itu berwarna merah yang lebih gelar dan cenderung menjadi lebih terang ke atas. Gradasi itu dibuat dengan garis-garis kasar. Jersey home ini bakal dipakai Portugal pada semua partai fase grup mereka karena Portugal menghadapi Jerman, Ghana dan Amerika Serikat yang memiliki warna jersey home yang berbeda. Jersey ini juga dibuat untuk merayakan 100 tahun berdirinya Federasi Sepakbola Portugal. Perayaan itu terlihat di sekitar logo Portugal yang mencantumkan tahun 1914 dan 2014.
Tak melenceng jauh dari bocoran sebelumnya, seragam away yang bakal dikenakan Cristiano Ronaldo dkk. nanti mengusung warna dominan putih. Selain kerah yang unik, jersey ini lebih terkesan minimalis dengan hanya aksen biru gelap diterapkan di bagian kerah dan lengan, serta logo NikeYang lebih spesial tentu adalah perayaan 100 tahun federasi Portugal yang disematkan dalam badge federasi. Selain itu, di bagian kerah dalam juga dicetak ikon salib khas Portugal
Portugal - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
PrancisNike telah merilis jersey home timnas Prancis untuk Piala Dunia 2014. Rilis jersey kali ini dilakukan segera setelah Prancis menyuguhkan comeback sensasional di Stade De France kala menghadapi Ukraina. Sepertti bocorannya, jersey Prancis kali ini memang dibuat klasik. Dengan warna dominan biru tua (dark navy), jersey ini dipermanis dengan paduan warna putih. Sekilas, jersey ini terkesan minimalis namun rapi. Jersey ini terinspirasi oleh cerita Nimes, tempat kelahiran denim modern. Logo FFF yang dipakai juga ternspirasi dari tahun 1958 untuk menghormati sejarah Les Bleus. 
Nike juga telah merilis jersey away timnas Prancis untuk Piala Dunia 2014. Seperti halnya jersey home Prancis yang sudah dirilis sebelumnya, jersey away ini pun bertema klasik. Prancis lolos ke Piala Dunia setelah mengalahkan Ukraina dalam laga playoff dengan agregat 3-2. Kebetulan, jersey home Prancis dirilis sesaat setelah Prancis memastikan diri ke Piala Dunia. Jersey ini berpeluang dipakai ketika Prancis menghadapi Belanda pada pertandingan ujicoba pekan ini. Jersey away Prancis ini merupakan garis-garis putih dan abu-abu horizontal. Aksen biru terlihat di logo Nike dan Federasi Sepakbola Prancis. Secara sekilas, jersey ini sedikit mirip dengan jersey away Prancis tahun 2011 meski warna belangnya tidak sejelas tahun lalu.
Prancis - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
RusiaAdidas telah merilis jersey timnas Rusia untuk Piala Dunia tahun depan. Jersey yang dirilis kali ini masih merupakan jersey home saja. Seperti bocorannya, jersey Rusia kali ini masih didominasi warna merah dan emas. Ada pola menanjak yang terlihat di bagian depan jersey ini. Di bagian belakang, terdapat kata dalam bahasa Rusia yang berarti 'Let's Go'. Kata tersebut diucapkan Yuri Gargarin - manusia pertama yang terbang ke luar angkasa lewat pesawat Vostok pada 1961.
Adidas juga telah merilis jersey away untuk timnas Rusia yang akan dipakai pada Piala Dunia mendatang. Seperti bocoran jersey yang sudah keluar sebelumnya, jersey away Rusia kali ini merupakan gradasi putih dan biru. Jersey away Rusia ini melambangkan orang pertama yang melihat bumi dari luar angkasa. Jersey ini sekaligus menjadi simbol kebanggaan Rusia atas program antariksa mereka. Pada bagian depan jersey ini, ada grafis lingkaran biru bumi. Grafis ini berlanjut pada kedua lengan.
Rusia - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
Spanyol Adidas telah merilis jersey timnas Spanyol untuk Piala Dunia tahun depan. Seperti bocorannya, jersey Spanyol kali ini masih didominasi warna merah dan emas. Logo RFEF di jersey ini juga didasari warna merah, bukan hitam seperti sebelumnya. Di bagian depan, terdapat gradasi warna merah vertikal yang terlihat samar. Celana jersey ini memakai warna merah, meninggalkan warna biru tradisional mereka.
Adidas juga telah merilis jersey away untuk timnas Spanyol yang akan dipakai pada Piala Dunia mendatang. Seperti bocoran jersey yang sudah keluar sebelumnya, jersey away Spanyol kali ini berwarna hitam dengan paduan hijau cerah. Jersey ini memiliki warna yang senada dari bagian atas hingga bagian bawah. Kaos kaki jersey ini pun berwarna hitam dengan hijau muda cerah. Untuk jersey kiper, Spanyol menggunakan warna biru muda yang dikombinasikan dengan biru tua. Selain itu ada pula aksen emas yang melambangkan generasi emas sepakbola saat ini.
Spanyol - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
Swiss Puma telah merilis jersey home dan away bagi timnas Swiss untuk Piala Dunia 2014. Swiss lolos ke Piala Dunia dengan menjadi juara grup, mengungguli Islandia. Jersey home Swiss kali ini berwarna dominan merah dengan aksen merah. Ada grafis samar logo salib di bagian depan yang merupakan logo khas negara SwissSementara itu, jersey away Swiss berwarna dominan putih dengan aksen merah. Jersey ini menggunakan template yang sama dengan jersey home, minus grafis di bagian depan.
Swiss - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
Uruguay Puma telah merilis jersey home dan away yang akan digunakan timnas Uruguay pada gelaran Piala Dunia 2014. Untuk jersey home, warna biru langit akan mendominasi dengan desain unik pada bagian leher. Dan juga ada grafis samar seperti sinar matahari yang mengelilingi logo Uruguay di dada sebelah kiri. Sementara untuk celana home dan kaos kaki home didominasi warna hitam. Sedangkan untuk jersey away. Dominasi warna putih menjadi pilihan, dengan garis warna biru yang melintas di kedua sisi. Begitu juga untuk celana dan kaos kaki juga didominasi warna putih.
Uruguay - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
Yunani Nike telah merilis jersey home dan away Yunani untuk tahun 2014. Yunani baru bekerjasama dengan Nike tahun lalu setelah sebelumnya cukup lama disuplai oleh Adidas. Jersey Yunani ini akan dipakai untuk kali pertama saat Yunani bertemu dengan Korea Selatan dalam ajang persahabatan. Yunani juga akan memakai jersey ini di Piala Dunia mendatang. Jersey home Yunani berwarna dominan putih dengan aksen biru di berbagai bagian. Jersey ini memakai kerah convertible berwarna biru dengan garis putih. Jersey away nyaris merupakan kebalikan dari jersey home. Dengan template desain yang sama, pewarnaan jersey away seperti jersey home yang ditukar saja.
Yunani - Jersey Grade Ori Piala Dunia 2014
Itulah Seragam atau Jersey negara peserta Piala Dunia 2014 di Brazil yang dibuat oleh Nike, Adidas, Puma, Burdda SportLotto, Uhlsport, Joma, Marathon .


Siapapun jaoganmu di Piala Dunia 2014 Brazil, ayok maksimalkan penampilanmu saat nonton bareng pertandingan Piala Dunia 2014 dan segera dapatkan Jersey Timnas atau Jersey Negara Official Piala Dunia 2014 Grade Ori dengan HARGA MURAH, BERKUALITAS dan TERPERCAYA hanya di www.bigmatchjersey.com, jangan sampai kehabisan karena stok terbatas.


Description: Jersey Bola Piala Dunia 2014 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Jersey Bola Piala Dunia 2014
Jersey Grade Ori dan Player Issue
Exclusive Cristiano Ronaldo CR7 (Jaket, Hoodie, Sweater, T-Shirt, Parka)
Agen Grosir dan Eceran Jual Tas Bola, Tas Sekolah, Tas Ransel Club SepakBola, Tas Backpack 2014 - 2015 Murah
Slingbag Bola - Tas Slempang Motif Club Sepak Bola Terbaru 2015
Banner Baju dan Kaos Bola Motif Sepak Bola Terbaru
Jacket GO Training Chelsea Track Top 2014 - 2015
Jaket Bola Grade ORI Nike Manchester United Training N98 Red & White  Official 2014-2015
Jaket Real Madrid Training GO 2014 - 2015
Jaket Training Barcelona Authentic N98 14/15
Jaket Training Red Black Liverpool Garuda Indonesia Warrior Official 2015

Banner+Jual+Sweater+Training+GO+Real+Madrid+2014+-+2015
Gambar+Banner+Sweater+Training+GO+Chlesea+2014+-+2015

Jersey UCL Champions Manc City 3rd Official 14-15
Banner Agen Grosir Jersey Bola Greade Ori Manchester United Third Official Musim 2015

Kaos Jersey Bola Grade Ori (GO) Thailand FC Barcelona Third Official 2014-2015
Jersey Real Madrid Third Dragon 2014-2015

New Jersey Manchester United Home 2014-15 Home Shirt
Banner Jersey GO Borussia Dortmund Official 2014 - 2015 Puma

http://www.bigmatchjersey.com/search/label/Real%20Madrid
Jersey GO FC Barcelona 2014 - 2015 Nike Home Kit

Banner Walpapper Arsenal Jersey Home Away Third Puma Official 2014 - 2015 Warna Jersey Merah Kuning Biru Kandang Tandang
Banner Jersey Manchester City Terbaru Official 2014 - 2015


http://www.bigmatchjersey.com/2014/04/jersey-go-chelsea-home-2014-2015.html
http://www.bigmatchjersey.com/2014/05/jersey-go-liverpool-home-2014-2015.html

Jersey Terbaru Bayern Munich Musim 2014-2015

Banner Walpapper Paris Saint-Germain Football Jersey Home Official 2014 - 2015 Warna Jersey Biru Kandang
Banner Jersey GO Player Issue Juventus Home, Away, Third Official Musim 2014 - 2015

Jersey AC Milan Home dan Third Terbaru Musim 2014-2015
http://www.bigmatchjersey.com/2014/07/jersey-go-ac-milan-away-2014-2015.html

Tas Ransel / Backpack Club Sepak Bola

 


2013 Big Match Jersey | Toko Grosir Dan Eceran Jersey Grade Ori dan Player Issue | Jaket Bola Grade Ori | Tentang Kami for Contact Us